Oriali: Conte Ingin Meninggalkan Jejaknya Di Inter

Pelatih teknis Inter Milan, Gabriele Oriali kemarin berbicara dengan Sky Sport dan Sportmediaset jelang pertandingan pertama Nerazzurri di tahun 2020 bertandang ke Napoli pada Giornata 18 Serie A.

“Saya sangat bahagia di Inter karena seperti kembali ke rumah sendiri. Saya menghabiskan sekitar 30 tahun dari hidup saya di Inter, dan seluruh keluarga saya adalah tifosi Inter.”

“Saat ini saya menjabat dua peran. Ini adalah pilihan yang disepakati dengan Presiden FIGC, Gravina dan pelatih Mancini. Itu akan berlanjut hingga European Championship, setelahnya kita akan lihat apa yang terjadi.”

 “Kami telah melampaui harapan yang ada, kami tidak berpikir akan berada di posisi ini dalam fase musim seperti sekarang. Masih banyak tugas yang harus dilakukan, tetapi perjalanan yang sudah kami tempuh hingga saat ini telah menjadi hal yang positif.”

“Meskipun kami dilanda krisis cedera dan jadwal pertandingan yang padat, namun sejauh ini semuanya berjalan cukup baik. Kami akan mencoba untuk tetap berada di puncak sebisa kami, ini tidak mudah karena para pesaing kami kuat.”

“Bursa transfer? Kami senang dengan pemain kami saat ini. Tim ini hebat, kami telah berkembang pesat. Pelatih luar biasa, ia selalu berhasil mengeluarkan kemampuan maksimal. Kami tertarik dengan pemain yang selalu bersedia untuk bekerja keras dan mengorbankan diri untuk hal-hal yang lebih besar. Kami punya beberapa target.”

“Hasil yang kami peroleh sejauh ini menjadi bukti kemampuan hebat Antonio Conte. Dia tiba dengan mentalitas yang tepat dan keinginan untuk memberi dampak besar di Inter. Dia ingin meninggalkan jejaknya di sini. ekspektasi Klub sangat besar, waktu dibutuhkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*