Origi Tertarik Pindah Ke Inter Milan

Inter Milan terus mencari Striker baru untuk menambah opsi berkualitas di lini depan. Nama terbaru yang dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan adalah Striker Liverpool, Divock Origi.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, bahwa Origi tertarik dengan gagasan kepindahan ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini.

Dalam beberapa hari terakhir, penyerang tim nasional Belgia itu dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Nerazzurri, dan Origi sendiri tergoda dengan peluang bermain bersama rekan senegaranya, Romelu Lukaku.

Sadio Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino merupakan Trio pilihan utama Liverpool di lini depan, yang membuat Origi kesulitan mendapat peluang bermain. Oleh karena itu, sang pemain siap bergabung dengan tim yang bersedia menjaminnya bermain secara reguler.

Kemungkinan kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke Milano akan dibahas dalam pertemuan hari ini antara manajemen Inter dan manajer Antonio Conte.

Surat kabar yang berbasis di Roma itu juga mengklaim bahwa Liverpool terbuka untuk meminjamkan Origi.

Masa kontrak Origi di Liverpool akan habis pada Juni 2024, dan nilai jualnya saat ini disebut-sebut sekitar 16 juta Euro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*