Orrico: Hakimi Sangat Cepat Bak Anak Panah Yang Ditembakkan Dari Busurnya

Pemain anyar Inter Milan, Achraf Hakimi tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya, Inter Milan, di mana ia telah mencatatkan Satu gol dan Dua Assist dari Dua laga perdananya bersama Nerazzurri di ajang Serie A.

Performa luar biasanya tersebut mendapat pujian dari Mantan pelatih Inter Milan, Corrado Orrico, yang sangat kagum dengan kualitas dan kecepatan dari pemain Timnas Maroko tersebut.

Orrico menilai Hakimi punya kecepatan yang luar biasa bak anak panah yang ditembakkan dari busurnya:

“Hakimi? Dia bagaikan anak panah ekstra di busur Inter. Dia memiliki kecepatan luar biasa dan penuh kejutan, kualitas yang merupakan kunci dari sang juara seperti dia.” Ujar Orrico dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia.

Hakimi yang baru berusia 21 tahun dikontrak Nerazzurri hingga 2025 dengan biaya sekitar € 40 juta dari Real Madrid, merupakan rekrutan terbaik klub pada bursa transfer musim panas 2020.

Baru tampil Dua laga sejak tiba di Inter, Hakimi langsung mencatatkan rekor baru, di mana ia menjadi pemain pertama Nerazzurri sejak 9 Tahun lalu yang sukses mencatatkan Dua assist di Dua laga perdananya untuk klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*