Owen Wijndal Masuk Radar Inter Sebagai Solusi Bek Sayap Kiri

Inter Milan telah mempertimbangkan merekrut bek sayap kiri AZ Alkmaar, Owen Wijndal untuk mengisi peran bek sayap kiri skuad Antonio Conte musim depan.

FcInter1908.it melaporkan bahwa Nerazzurri sedang memantau bek timnas Belanda tersebut, yang akan dimasukkan dalam skuad besutan Frank de Boer untuk Kejuaraan Eropa atau Euro 2020 pada musim panas 2021 ini.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 37 penampilan untuk tim Pascel Jansen sejauh musim ini, di mana ia sukses mencetak Satu gol dan menyumbang Lima assist.

Scout Inter terus mengikuti perkembangan sang pemain, dan perekrutannya dinilai sangat tepat jika klub memilih untuk berinvestasi pada profil yang lebih muda.

Achraf Hakimi telah membuktikan kesuksesannya bersama Antonio Conte di bek sayap kanan, dan sekarang Inter sedang mencari pemain muda lainnya untuk memperkuat sektor kiri, tapi sosok yang mapan seperti Hakimi.

Wijndal melakukan debut internasional seniornya di bawah Ronald Koeman pada Oktober 2020 lalu, dan sejak saat itu ia telah mencatatkan Tujuh caps untuk tim Oranje.

Dia tipe pemain yang sangat cepat, dan memiliki kualitas teknis yang mengesankan ketika menggiring bola.

Kualitas terbaik Wijndal adalah kecepatan dan akselerasinya, dan meskipun ia biasa bermain dengan pola Empat bek, tapi Wijndal telah membuktikan bahwa dirinya juga mampu bermain dengan pola Tiga bek dalam formasi 3-5-2, sistem yang biasa dimainkan Conte di Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*