Padelli & Berni Resmi Perpanjang Kontrak Satu Musim Lagi Bersama Inter

Kiper Inter, Daniele Padelli dan Tommaso Berni keduanya sepakat perpanjangan kontrak untuk satu musim dengan klub.

Kontrak kedua pemain akan berakhir dalam waktu beberapa hari tetapi duo Kiper ini sekarang sepakat untuk memperpanjang masa baktinya hingga 30 Juni 2020, dan klub telah mengonfirmasi melalui situs resmi mereka.

Daniele Padelli

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kontrak Daniele Padelli telah diperpanjang. Penjaga gawang berusia 33 tahun ini telah menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2020.”

Padelli, berusia 33 Tahun, bergabung dengan Inter pada tahun 2017 dan menjadi kiper pengganti nomor satu Inter, Samir Handanovic. Kiper asal Italia itu, yang sebelumnya bermain untuk Torino, hanya tampil sebanyak dua kali, keduanya di Coppa Italia.

Tommaso Berni

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kontrak Tommaso Berni telah diperpanjang. Pemain berusia 36 tahun ini telah menandatangani kontrak baru dengan Nerazzurri yang berlangsung hingga 30 Juni 2020.”

Berni, kiper veteran ini kembali bergabung pada Tahun 2014 dengan status bebas transfer dari Torino. Berni yang saat ini telah berusia 36 tahun belum pernah tampil untuk klub, tetapi ia dipandang punya pengaruh penting di ruang ganti.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*