Paganin Menilai Lukaku Lebih Penting Ketimbang Ronaldo

Mantan bek Inter Milan, Massimo Paganin diwawancarai oleh Radio 24, di mana Dia diminta untuk menanggapi kemenangan fantastis pasukan Antonio Conte atas Genoa kemarin dan sukses kembali ke posisi teratas klasemen, menutup Tahun 2019 sebagai pemuncak Serie A.

“Saya pikir Conte sedang dalam kinerja terbaik dan di atas kertas mereka sebenarnya lebih unggul, tetapi itu bisa menjadi rumit mengingat hasil terbaru mereka. Itu adalah kemenangan penting.”

Dia mencoba membandingkan Striker Inter Milan, Lukaku dan Superstar Juventus, Ronaldo, di mana ia mendefinisikan pemain Belgia itu punya kontribusi lebih penting untuk tim daripada Ronaldo.

“Inter telah menemukan sepasang penyerang yang sangat penting. Peran Lukaku di Inter sama seperti Ronaldo di Juventus. Namun, Lukaku memiliki bobot spesifik, dan kontribusinya untuk rekan setim lebih penting ketimbang Ronaldo.”

“Lautaro? Ledakan Lautaro tidak disangka-sangka oleh siapa pun. Saya pikir itu terjadi karena faktor kepergian Icardi. Sulit untuk tinggal bersamanya, sementara Lukaku menjadi lebih terdesentralisasi. Conte melakukan pekerjaan dengan sangat baik.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*