Paolillo: “Pelatih Bebas Memanggil Siapa Pun yang Dia Inginkan ”

Mantan chief eksekutif Inter, Ernesto Paolillo telah memberikan pemikirannya tentang keputusan manajer Inter Luciano Spalletti untuk tidak memasukkan Mauro Icardi ke dalam skuad saat kekalahan Inter dari Lazio.

Icardi terakhir bermain untuk klub pada Tanggal 9 Februari dan hanya kembali ke pelatihan dengan rekan setimnya di awal pekan lalu.

Banyak yang memperkirakan bahwa pemain Argentina berusia 26 tahun itu akan dimasukkan ke dalam skuad  melawan Lazio, tetapi Spalletti mengumumkan bahwa ia tidak akan memainkannya karena Icardi menolak untuk minta maaf kepada tim.

“Situasinya kompleks. Saya berharap bahwa manajer telah mengetahui konsekuensi yang akan ia hadapi dari keputusannya itu. Untungnya, ada Marotta di manajemen yang akan dapat membuat keputusan yang diperlukan, ”kata Paolillo dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport.

“Baik atau buruk, seorang pelatih bebas untuk memanggil siapa pun yang dia inginkan untuk suatu pertandingan. Maka, jika dia membuat pilihan yang salah, dia akan membayar harganya untuk itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*