Papu Gomez Dinilai Sangat Cocok Dalam Formasi 3-4-2-1

Pemain Atalanta, Alejandro ‘Papu’ Gomez akan sempurna untuk Inter Milan jika mereka bermain dengan sistem yang sama seperti kala melawan Hellas Verona kemarin (24/12), menurut laporan dari Tuttopsort.

Pemain asal Argentina berusia 32 tahun itu berpotensi meninggalkan klub yang berbasis di Bergamo itu pada bulan depan setelah hubungannya dengan pelatih Atalanta, Gianpiero Gasperini semakin memburuk dan tidak bisa diperbaiki lagi.

Gasperini bahkan tidak membawanya untuk laga lanjutan Serie A pada Kamis (24/12) dini hari WIB di kandang Bologna, menjadi partai kedua beruntun di mana Gomez bahkan tidak berada di bangku cadangan untuk timnya. Gomez juga melewatkan kemenangan 4-1 timnya pada akhir pekan kemarin melawan AS Roma.

Di laga terakhir Inter kontra Verona, pelatih Antonio Conte memutuskan untuk menerapkan formasi 3-4-2-1, dan ternyata sistem itu dinilai sangat cocok bagi Gomez, di mana ia ideal untuk mengisi salah satu dari dua posisi di belakang Romelu Lukaku, atau sebagai second striker.

Musim ini Gomez, yang juga dikaitkan dengan AC Milan telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Lima gol dan menyumbang Empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*