Para Fans Man.United Meminta Solskjaer Untuk Merekrut Martinez

Para fans Manchester United telah meminta kepada manajer Seten Merah, Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat langkah terhadap Striker Inter Milan, Lautaro Martinez menyusul performanya yang memukau saat melawan Borussia Dortmund di Liga Champions.

Solskjaer telah mengizinkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Nerazzurri selama bursa transfer musim panas lalu tanpa mencari penggantinya.

Bos United telah mengonfirmasi bahwa klub sedang mencari untuk meningkatkan opsi mereka di lini depan, di mana saat ini hanya Marcus Rashford dan Anthony Martial yang tersedia musim ini.

Para fans United telah menunjuk Martinez sebagai pemain yang mereka yakini harus segera direkrut Klub pada Mercato Januari ini.

Striker asal Argentina itu dalam kondisi on fire di pasukan Antonio Conte, di mana Golnya di laga kontra Dortmund menjadi yang ke Lima dalam empat laga terakhirnya dan gol keduanya secara beruntun di Liga Champions.

Penggemar United menyukai apa yang mereka lihat dari El Toro, dan menyerukan klub untuk segera bergerak, melalui media sosial.

Masih harus dilihat siapa yang menjadi target United pada Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*