Parma Mulai Dekati Politano

Menurut laporan dari SportParma, bahwa Duo Inter Milan, Matteo Politano dan Federico Dimarco keduanya didekati oleh Parma menjelang pembukaan bursa transfer Januari.

Politano berpeluang untuk berlabuh ke tim Ducali itu sebagai bagian dari kesepakatan transfer Dejan Kulusevski ke Inter Milan. Kulusevski saat ini  masih terikat kontrak di Parma sebagai pemain pinjaman dari Atalanta. Jika Inter Milan ingin membawanya segera pada Januari ini, Nerazzurri harus memberi mereka kompensasi, dan Politano adalah solusi yang sangat jitu karena Inter Milan sangat membutuhkan Gelandang baru ketimbang penyerang, mengingat Alexis Sanchez sudah bisa kembali beraksi awal Tahun baru.

Selain lini depan, Klub Stadio Ennio Tardini itu juga ingin memperkuat barisan pertahanan, di mana mereka telah mengidentifikasi dua nama, Kevin Bonifazi dan Bek Inter Milan, Dimarco.

Dimarco sudah tidak asing dengan Parma, di mana Dia pernah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman, dan Dia berhasrat mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Kepindahan ke tim lain akan menjadi satu-satunya solusi agar keinginan itu dapat terwujud.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*