Parma Siap Lepas Kulusevski Pada Januari Jika Mendapat Kompensasi

Menurut laporan dari Calciomercato, bahwa Parma bersedia melepas gelandang Atalanta, Dejan Kulusevski untuk bergabung dengan Inter Milan pada bulan Januari ini jika mereka mendapat kompensasi secara finansial.

Meskipun klub Emilian sangat ingin mempertahankan pemain berusia 19 tahun itu hingga akhir masa pinjamannya pada Juni mendatang, mengingat pentingnya ia bagi klub, namun mereka akan mengizinkannya penjualannya ke Inter Milan pada Januari selama mereka menerima kompensasi finansial, memaksa Nerazzurri membayar lebih jika mereka ingin mengamankan Kulusevski sebelum rival mereka menyalip, yaitu Juventus.

Inter Milan sudah siap membayar € 35 juta ke Atalanta untuk pemain, tetapi dapat mempertimbangkan untuk menambah angka itu sedikit lebih banyak pada bulan Januari demi menghindari melonjaknya harganya di bursa transfer di musim panas mendatang.

Sejauh musim ini Kulusevski telah membuat 18 penampilan untuk Parma, dengan status pinjaman dari Atalanta, sukses mencetak Empat gol dan menyumbang Enam assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*