Pasca Insiden Dengan Conte, Maresca Tak Lagi Menjadi Wasit Untuk Laga Inter Berikutnya

Fabio Maresca tak akan ditunjuk lagi menjadi wasit untuk laga Inter Milan berikutnya pasca insiden dengan pelatih Antonio Conte di akhir pertandingan Nerazzurri melawan Udinese (24/01), menurut laporan dari media Italia hari ini.

Conte berteriak dari pinggir lapangan untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap keputusan Maresca yang terlalu sedikit memberikan waktu injury time di laga tersebut, padahal ada banyak pelanggaran yang terjadi selama babak kedua.

Conte juga menyinggung kinerja Maresca yang buruk dan selalu merugikan Inter. Kala ia menjadi petugas VAR di laga imbang 2-2 Inter melawan Parma pada bulan Oktober lalu, ia tidak menginstruksikan penalti kepada wasit saat terjadinya pelanggaran yang jelas terhadap Ivan Perisic.

“Itu selalu Anda, Maresca. Itu selalu Anda. Bahkan di VAR, selalu Anda, Maresca. Kerja bagus, Maresca,” teriak Conte.

Inilah sebabnya mengapa pihak Serie A memutuskan untuk tidak menggunakan Maresca untuk memimpin setiap laga Inter Milan selanjutnya hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Selama pertandingan hari Minggu di Udine, Maresca membuat beberapa keputusan keliru yang merugikan Nerazzurri, salah satunya adalah tidak mengusir gelandang Udinese, Tolgay Arslan.

Setelah pertandingan, dilaporkan juga bahwa sempat terjadi pertengkaran di lorong stadion, dan sekarang masih harus dilihat berapa lama Maresca dijauhkan dari pertandingan yang melibatkan Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*