Paulo Fonseca Berminat Boyong Target Inter, Gervinho

Penyerang Parma, Gervinho tetap menjadi salah satu opsi menarik bagi Inter Milan di bursa transfer januari ini, meski mereka gagal memboyongnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Antonio Conte jelas sangat mengharapkan perekrutan striker baru sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, mengingat sangat rentannya Alexis Sanchez menderita cedera. Selain itu, Antonio Conte tampaknya masih belum percaya dengan kemampuan Andrea Pinamonti, sehingga ia termasuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas.

Oleh karena itu, di mercato musim dingin 2021 ini, Inter Milan siap menambah satu penyerang lagi, dan salah satu nama yang disukai Conte adalah Gervinho dari Parma.

Namun, saat ini Inter tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan Gervinho, di mana menurut laporan dari surat kabar Roma, Repubblica, bahwa pemain asal Pantai Gading itu juga sangat disukai oleh juru taktik AS Roma, Paulo Fonseca.

Gervinho dianggap sangat ideal untuk memperkuat lini serang Roma, namun negosiasi transfer dengan klub ducali tampaknya sangat rumit.

Sejauh musim ini, Gervinho telah tampil sebanyak 12 kali, di mana ia sukses mencetak 4 gol dan menyumbang 1 Assist di ajang Serie A.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*