Pelatih Argentina Umumkan Daftar 23 Pemain, Tidak Ada Nama Icardi

Manajer tim nasional Argentina, Lionel Scaloni telah menetapkan 23 pemain di tahap akhir untuk Copa America bulan depan, di mana Lautaro Martinez masuk dalam Squat, namun tidak ada tercantum nama Mauro Icardi dalam daftar tersebut.

Manajer tim nasional Argentina, Lionel Scaloni telah menjelaskan alasan tidak dimasukkannya striker Inter, Mauro Icardi ke dalam daftar 23 pemain Timnas Argertina untuk Copa America bulan depan.

“Ini adalah momen penting bagi tim nasional kami dan kami percaya bahwa kami telah memanggil pemain terbaik saat ini.” ia memulai konferensi pers menyusul pengumuman pasukannya.

“Beberapa telah dikeluarkan karena cedera tetapi akan selalu dipertimbangkan di masa depan.”

“Anda selalu memiliki keraguan ketika Anda memiliki begitu banyak pemain bagus untuk dipilih. Sulit untuk menyenangkan semua orang, tetapi keputusan terakhir selalu untuk memikirkan yang terbaik dari tim.”

“Keyakinan kami adalah bahwa setiap pemain dapat dipanggil ke tim nasional, tidak ada larangan bagi siapa pun, karena pengecualian tergantung pada pilihan yang harus kami buat. Bagi seorang manajer, ini adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan, tetapi kami tidak ragu dengan pilihan yang telah kami buat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*