Pelatih Atalanta, Gasperini: Inter Favorit Scudetto, Tapi Kami Datang Untuk Menang

Menjelang kunjungan timnya besok ke Markas Inter Milan, Giuseppe Meazza, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyebut lawannya itu sebagai favorit untuk memenangkan gelar Serie A.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, Gasperini mengakui bahwa mereka bakal kesulitan melawan mantan klubnya tersebut, tetapi ia akan memimpin timnya untuk meraih kemenangan.

“Kami datang untuk menang,” ujar Gasperini.

“Pertandingan besok akan memberi tahu kami banyak hal tentang posisi kami. Kami menghadapi tim yang pantas berada di puncak dan difavoritkan untuk memenangkan Scudetto,”

“Kami harus terus berkembang karena pertumbuhan tidak terbatas, terutama dalam pengelolaan situasi. Kami masih bisa berkembang. Kami ingin mengulangi performa hebat kami saat melawan Milan di Januari (kemenangan 3-0) dan ada 13 pertandingan tersisa tanpa ada kepastian. Menang besok akan sangat membantu kami mencapai target kami,”

Pelatih berusia 63 tahun itu mengakui bahwa dia masih ragu-ragu mengenai susunan pemainnya:

“Kami harus berhati-hati karena Inter tidak hanya Lautaro dan Lukaku,”

“Saya tidak tahu kiper mana yang akan bermain besok antara [Marco] Sportiello atau [Pierluigi] Gollini,”

“Pertandingan ini tidak hanya duel perorangan, tapi antara Inter vs Atalanta. Penampilan individu akan berkontribusi, tetapi upaya kolektif akan membuat perbedaan.” pungkas sang pelatih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*