Pelatih Barca, Koeman Inginkan Lukaku Sebagai Pengganti Suarez

Menurut laporan dari Mundo Deportivo dan Esport 3, bahwa pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman meminta manajemen klub membeli Striker Inter Milan, Romelu Lukaku untuk menggantikan Striker veteran mereka, Luis Suarez di bursa transfer musim panas ini.

Striker timnas Belgia itu saat ini ditetapkan menjadi salah satu opsi teratas pelatih berkebangsaan Belanda itu untuk memperkuat daya gedor pasukannya.

Namun, manajemen Barcelona dengan cepat menolak permintaan tersebut mengingat situasi finansial Blaugrana saat ini dalam kondisi terpuruk sebagai imbas dari pandemi Covid-19.

Setiap transfer masuk, terutama yang membutuhkan anggaran besar bakal musahil terwujud di saat kondisi krisis saat ini, kecuali dengan melibatkan pemain dalam kesepakatan transfer.

Lautaro saja belum mampu mereka tebus, Apalagi terkait transfer Romelu Lukaku, yang nilainya lebih tinggi ketimbang Striker Argentina itu. Lukaku merupakan pemain yang tidak akan pernah dijual, bersama Barella, Bastoni, dan De Vrij, karena mereka adalah titik referensi dari Pelatih Antonio Conte.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*