Pelatih Belanda: Stefan De Vrij Pemain Yang Sangat Hebat

Dalam sebuah wawancara dengan Voetbal International, pelatih Tim Nasional Belanda, Ronald Koeman berbicara tentang kesulitannya dalam menentukan pilihan di barisan pertahanan Skuatnya karena ada banyak pilihan yang berkualitas tinggi.

“Contoh terbaik adalah Stefan de Vrij dan Nathan Aké, Dua bek yang sangat hebat. Satu pemain sedang berada di puncak Liga Italia bersama Inter, yang lain telah bermain di Liga Premier selama bertahun-tahun dan masih bisa melangkah lebih tinggi lagi. Tetapi, kami juga memiliki Matthijs de Ligt dan Virgil van Dijk di depan mereka,” Koeman menjelaskan.

De Vrij, yang memiliki 37 caps untuk Timnas Oranje, belum pernah bermain lebih dari setahun untuk negaranya, meskipun ia selalu dipanggil skuad. Penampilan terakhirnya yaitu ketika laga persahabatan melawan Belgia pada bulan Oktober 2018.

Musim ini mantan bek tengah Lazio telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi. Dalam 1734 menit di lapangan, ia telah mencetak satu gol, dan menyumbang Empat Assist, serta membantu Inter Milan mengamankan Enam kali clean sheet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*