Pelatih Belgia Sangat Mendukung Kepindahan Lukaku

Pelatih Belgia, Roberto Martinez sangat yakin bahwa Romelu Lukaku sebaiknya keluar dari Manchester United musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim kedua yang sulit di Old Trafford dan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan.

Pelatih Lukaku di Timnas, yang juga pernah melatihnya saat di Goodison Park, merasa bahwa semua pihak bisa mendapat manfaat jika sang pemain pindah ke klub baru musim panas ini.

“Jelas bahwa dia harus meninggalkan Manchester United,” kata Martinez kepada surat kabar Belgia, Het Laatste Nieuws.

“Itu akan menjadi hal yang baik bagi kedua belah pihak. Sekarang penting bahwa Romelu harus menemukan klub yang tepat.”

Kemungkinan kepergian Lukaku merupakan  bagian dari perombakan pasukan Solskjaer secara besar-besaran. Ditambah lagi dengan Paul Pogba, di mana masa depannya juga diragukan setelah gelandang Prancis itu tertarik untuk mencoba tantangan baru.

Inter telah mengajukan kesepakatan pertukaran untuk dapat menekan harga yang diminta untuk pemain asal Belgia itu, yang menurut Nerazzurri angka itu terlalu tinggi, tetapi juga dipahami bahwa United tidak tertarik untuk memasukkan pemain dalam kesepakatan. Setan Merah hanya menginginkan transaksi tunai untuk penyerang mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*