Pelatih Bosnia: “Dzeko Dan Saya Selalu Bahas Inter Milan”

Pelatih Tim Nasional Bosnia Herzegovina, Robert Prosinecki telah berbicara dengan Passione Inter tentang anak asuhnya Edin Dzeko, yang segera menjadi pemain Inter Milan.

“Bagi saya, dia jelas salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Saya sangat suka dia pindah ke klub di mana dia punya lebih banyak peluang untuk meraih gelar. Inter adalah tim hebat dengan pelatih seperti Conte yang juga salah satu yang terbaik.”

“Dzeko adalah salah satu striker terbaik yang saya latih, dan bukan hanya karena dia bermain untuk Bosnia tetapi karena saya sudah memikirkannya sejak saya mengikutinya: dia selalu melakukan hal-hal besar di klubnya, dari Roma, Wolfsburg, hingga ke ke Manchester City, di mana ia mencetak banyak gol dan menunjukkan kelasnya yang hebat. “

Sudahkah kalian berdua berbicara tentang Inter Milan?

“Ya banyak. Beberapa saat yang lalu kami membahas tentang situasinya dan kepindahannya ke Inter. Dia masih berada di usia yang baik, dan bisa bermain 2 hingga 3 tahun kedepan di level hebat. Conte mengatakan kepada saya bahwa salah satu striker yang dia inginkan adalah Dzeko dan dia pasti akan sukses besar di Inter. Dia melihat Dzeko sebagai berpeluang untuk bermain di tim yang lebih besar baik di Italia maupun Eropa. Pada akhirnya nanti, kesepakatan akan terjadi. Dia pasti akan bahagia di Inter.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*