Pelatih Cagliari Kegirangan Usai Kalahkan Inter

Manajer Cagliari yang sedang kegirangan, Rolando Maran dengan bangga ketika ia berbicara kepada media setelah timnya meraih kemenangan atas Inter dengan skor 2-1.

Rossoblu memimpin skor melalui kapten mereka, Luca Cepitelli pada menit ke 31 babak pertama. Tetapi, Inter dengan cepat menyamakan kedudukan berkat gol sundulan Lautaro Martinez di menit 38. Berselang 5 menit kemudian, Cagliari kembali unggul melalui Leonardo Pavoletti. Tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

“Para pemain tampil luar biasa di semua aspek. Kami punya kualitas, menciptakan banyak peluang di babak pertama, tekad dan karakter. Itu adalah malam yang tak terlupakan, ”kata Maran dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Kami mengalahkan tim hebat seperti Inter dengan kinerja luar biasa di masa yang sulit bagi kami. Kami memainkan laga yang sempurna.”

Dia melanjutkan: “Kami tahu bahwa jika kami terlalu pasif dan menunggu, maka akan sulit untuk menahan tekanan Inter, karena mereka mematikan dengan umpan silang ke dalam kotak penalti. Sebaliknya, kami lebih fokus untuk membuat mereka bertahan dan menggunakan kekuatan kami sendiri. ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*