Pelatih Cagliari, Semplici: Inter Akan Buat Kami Menderita

Pelatih Cagliari, Leonardo Semplici mengakui bahwa Inter Milan tidak bisa disangkal bakal membuat pasukannya menderita pada pertandingan Serie A Giornata ke-30, Minggu (11/04/21).

Tim Sardinia yang sedang berjuang di zona degradasi berharap mendapatkan hasil positif saat melawan sang pemuncak klasmen, Inter Milan, agar dapat bangkit kembali.

Berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan, pertama-tama Semplici menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan Nainggolan, dan ia puas dengan performanya di posisi barunya saat ini:

“Tidak ada masalah dengan Radja. Dia adalah pemain yang luar biasa, dia tahu bagaimana memainkan peran yang berbeda dan sekarang dia bermain di depan lini pertahanan,” ujar Semplici, seperti dilansir dari Cagliarinews24, Sabtu (10/04).

Meski pasukan Antonio Conte bakal membuat timnya menderita, tetapi Semplici tetap optimis pasukannya mampu memberikan perlawanan maksimal:

“Kami akan memainkan pertandingan yang penuh pengorbanan, dan kami pastinya akan menderita, tapi kami siap bertarung dan tampil agresif, mempraktikkan kualitas para pemain kami. Kami telah mempersiapkan pertandingan seperti ini dan harus bertahan dan menyerang secara seimbangan,”

“[Nahitan] Nandez berlatih secara terpisah sepanjang minggu sebagai tindakan pencegahan setelah cedera yang dia alami. Dia dalam kondisi baik dan sudah pulih, jadi kita akan lihat besok apakah dia tersedia di tim. Sayangnya, hari ini kami kehilangan [Alessandro] Deiola karena masalah betis.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*