Pelatih Denmark, Hjulmand: Eriksen Salah Satu Pemain Terhebat Timnas Sepanjang Masa

Manajer tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand member pujian setinggi langit kepada gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Eriksen telah mencatatkan 99 caps bersama timnas Denmark, dan raihan tersebut diperkirakan akan mencapai angka 100 pada Kamis dini hari WIB, ketika Negara mereka akan berhadapan dengan Inggris di ajang UEFA Nations League.

“Ini adalah pencapaian yang sangat besar. Mari kita tuntaskan pertandingan dan berharap mereka (Eriksen dan Kjaer) mencapai penampilan yang ke 100. Jelas bahwa ketika Anda mencapai 100 pertandingan untuk tim nasional, maka anda sepenuhnya termasuk sebagai salah satu pemain terhebat timnas sepanjang masa,” ujar Hjulmand kepada media Denmark, bt.dk.

“Eriksen selalu membumi dan menjadi panutan yang sangat baik bagi para pemain muda. Dia bahkan menjadi superstar di sepak bola Eropa, dan pada saat yang sama ia terus memikirkan yang terbaik untuk tim.”

Eriksen bergabung dengan Inter Milan pada mercato Januari lalu dari Spurs. Sejak saat itu, ia telah membuat 28 penampilan untuk Nerazzurri, dengan mencetak Empat gol dan menyumbang Tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*