Pelatih Dortmund Ingin Rekrut Dalbert

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb bahwa Borussia Dortmund telah mengidentifikasi bek Inter, Dalbert sebagai penandatanganan kontrak potensial musim panas ini.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre secara khusus meminta penandatanganan pemain berkebangsaan Brasil itu yang pernah bekerjasama dengannya sewaktu menangani Klub Prancis, Nice.

Dalbert bergabung dengan Inter dari Nice pada musim panas 2017, tetapi sebagian besar dianggap gagal memenuhi target ketika ia menandatangani kontrak dengan klub dengan nilai sekitar € 20 juta.

Sejak kedatangannya, pemain belakang berusia 25 tahun itu telah membuat hanya 25 penampilan di semua kompetisi, 11 diantaranya tampil di musim ini.

Sejauh musim ini ia hanya bermain selama 853 menit di lapangan, di mana ia telah mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

Laporan dari TuttoMercatoWeb menyatakan bahwa jika Dortmund tidak berhasil dalam mengejar Dalbert, mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke pemain bertahan Milan, Ricardo Rodriguez yang pernah bermain di Jerman sebelumnya bersama Wolfsburg.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*