Pelatih Fiorentina: Inter Pantas Bersaing Dengan Juve

Jelang laga melawan Inter Milan, Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella melakukan konferensi pers di mana ia berbicara tentang beberapa topik tentang kedua tim.

“Inter tim kuat, dan layak bersaing dengan Juventus untuk tempat pertama. Inter memiliki kekuatan dan temperamen, kekuatan dalam membangun serangan. Itu akan menjadi pertandingan di level tertinggi.”

Dia kemudian berkomentar tentang Franck Ribery, yang tidak akan bisa bermain melawan Nerazzurri besok Karen cedera.

“Ini merupakan minggu yang istimewa bagi semua orang, untuk klub dan tim, tetapi terutama untuk Franck yang telah terbukti menjadi pemain hebat. Saya berharap dia baik-baik saja. Saya pernah terpuruk hingga beberapa kali dalam karir saya, tetapi saya selalu bangkit. Jelas, saya memiliki keinginan besar untuk membalikkan keadaan dan dari sudut pandang ini saya sangat tenang. Tim kami akan bereaksi dan melakukan segala upaya di atas lapangan.”

“Saya bisa merasakannya, tim sangat bersatu, dan saya yakin bahwa besok para pemain akan bermain dengan segala kemampuan mereka. Saya mendorong mereka setiap hari demi kebaikan Fiorentina.”

Pelatih Fiorentina membahas target transfer Inter, Federico Chiesa.

“Kami berharap banyak darinya, tetapi kami tidak harus bergantung hanya padanya.”

Akhirnya, Montella berkomentar tentang dua bintang Nerazzurri musim ini, Lautaro Martinez dan pelatih Antonio Conte.

“Apa yang saya pikirkan tentang Lautaro? Dia pemain yang sangat kuat, dia dibeli hanya Dua puluh juta, dia tahu cara bermain untuk tim, dia kuat, dan dia klinis.”

“Conte? Dia menanamkan mental pemenang dalam waktu singkat, sehingga tim memiliki sifat yang sama seperti pelatih mereka.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*