Pelatih Genoa, Thiago Motta: Inter Terus Menyulitkan Tim Kami

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia usai peluit akhir, Pelatih Genoa, Thiago Motta membahas kekalahan telak timnya 4-0 dari Inter Milan.

“Saat memulai laga kami tidak bisa membangun serangan, kemudian setelah terciptanya gol pertama, membuat kami semakin sulit untuk mengelola pertandingan menghadapi tim yang sedang bersaing untuk Scudetto.”

Pelatih berusia 37 tahun itu mengomentari kinerja pasukannya:

“Saya bangga dengan apa yang telah mereka coba lakukan, bahkan dalam situasi sulit. Mereka selalu berusaha berkontribusi 100%, meski meraih hasil buruk. Kami mencoba untuk melakukan perlawanan, tetapi Inter terus menyulitkan kami.”

Dia menolak untuk menjawab apakah dia telah bertemu dengan presiden klub, Enrico Preziosi.

“Saya hanya memikirkan pemain saya, seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya melihat mereka sedih tentang kekalahan dan saya akan selalu punya waktu untuk bertemu dengan manajemen.”

“Para pemain melakukan beberapa kesalahan, tapi juga karena saya menginstruksikan mereka untuk selalu membangun serangan dari belakang, mencoba mendorong tim ke depan. Ada kesalahan teknis, tetapi bisa diatasi. Inter terus membuat kami dalam masalah dan kami tidak dapat memaksimalkan permainan kami menghadapi tim yang sedang bersaing dengan Juventus untuk memenangkan Scudetto.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*