Pelatih Gladbach Pindah Ke Dortmund, Masa Depan Lazaro Menjadi Tidak Jelas

Harapan Valentino Lazaro agar dapat bertahan di Borussia Moenchengladbach terancap kandas gara-gara pelatih mereka, Marco Rose memutuskan menerima tawaran untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Dortmund mengambil langkah untuk mendatangkan Marco Rose dengan maksud dapat mengembalikan kejayaan Dortmund setelah perpisahan dengan pelatih Lucien Favre. Sejak pemecatan Favre pada Desember lalu, Dortmund kemudian dilatih oleh pelatih interim Edin Terzic. Namun, Terzic tampaknya tak mampu mengembalikkan keganasan Dortmund.

Marco Rose masih akan melatih Gladbach hingga akhir musim ini sebelum gabung dengan Die Borussen pada musim depan. Selama di Gladbach, Rose dinilai cukup sukses. Salah satunya lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Namun kepindahan tersebut berdampak pada pemain Inter, Lazaro, yang dipinjam Gladbach dengan opsi tebus senilai 13,8 juta euro

Menurut laporan dari surat kabar Jerman, Rheinische Post, bahwa Kepergian pelatih Marco Rose bisa menjadi kendala bagi Lazaro untuk tetap bertahan di Borussia-Park. Sementara Inter Milan menunggu konfirmasi dari klub tersebut untuk mendiskusikan masa depan mantan pemain Hertha Berlin itu.

Lazaro telah menjalani masa peminjamannya di Gladbach selama 6 bulan, namun ia secara terus menerus diganggu oleh masalah fisik, sehingga tidak memungkinkannya untuk mengekspresikan potensinya sampai sekarang. Faktanya, sejauh ini Lazaro baru memainkan 13 laga disemua kompetisi, di mana ia mencetak 1 gol dan hanya menyumbang Satu assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*