Pelatih Juve, Pirlo: Jika Inter Tersandung, Kami Harus Siap Memanfaatkannya

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo ingin terus menjaga peluang mereka untuk memenangkan Scudetto musim ini ketika menjamu Lazio di laga lanjutan Serie A. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Allianz pada Minggu (7/3/21) dini hari WIB.

Meski Nerazzurri sudah mulai menjauh di puncak, namun Pirlo tetap yakin apa pun masih bisa terjadi, dan siap memanfaatkan peluang andai pasukan Antonio Conte kehilangan poin di sisa musim ini.

Dalam sebuah konferensi pers, pertama-tama Pirlo mengingatkan para pemainnya agar mewaspadai motivasi tinggi yang tengah dimiliki Lazio untuk menapaki posisi puncak klasemen Liga Italia:

“Lazio adalah tim besar yang telah bermain bersama selama beberapa tahun. Mereka memiliki permainan yang terdefinisi dengan baik dan hasil-hasil yang mereka raih berbicara dengan sendirinya. Kami akan menghadapi tim yang berjuang mencapai puncak. Kami akan menghadapi lawan yang sulit, terampil dalam serangan balik dan dengan beberapa pemain yang mampu mengelola bola dengan baik, tetapi kami sedang mempersiapkan tantangan ini dengan cara terbaik dan akan tiba dengan persiapan besok malam. Semua pertandingan sama pentingnya dan besok kami harus memainkan permainan yang cerdas. Sangat penting untuk mengelola setiap jenis permainan dan situasi dengan baik, dari sudut pandang taktis, fisik dan mental,” ujar Pirlo mengutip dari laman resmi Juventus.

Selanjutnya Pirlo juga ditanya tentang persaingn Scudetto, di mana sang pemuncak klasmen, Inter sudah unggul sepuluh poin dari mereka:

“Jika Inter tersandung, kami harus memanfaatkannya. Kami siap bersaing: selama masih ada harapan kami harus memberikan yang terbaik di liga. Kami memiliki antusiasme karena kami melalui serangkaian pertandingan yang sulit. Semua permainan sangat menentukan bagi Juventus, sekarang ada Lazio, kemudian kami akan mulai fokus melawan Porto.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*