Pelatih Juve, Pirlo: Kami Siap Tantang Inter & AC Milan Untuk Menangkan Scudetto

Setelah kemenangan Juventus 2-0 atas Bologna di Serie A kemarin, sang pelatih, Andrea Pirlo yakin bahwa pertarungan untuk memenangkan Scudetto musim ini bakal berlangsung ketat.

Bianconeri memastikan kemenangan yang mudah di Allianz Stadium pada Minggu kemarin (24/01/21) untuk memangkas jarak dari sang pemuncak klasmen Serie A, AC Milan menjadi Tujuh poin dan hanya tertinggal Lima dari Inter Milan.

Berbicara dalam konferensi pers pasca kemenangan, Pirlo menegaskan bahwa timnya siap bertarung dengan Dua raksasa Milan tersebut demi mengamankan gelar ke-10 mereka secara beruntun. Selain itu, Pirlo juga menyadari ancaman dari Dua pesaing lainnya, yakni Napoli dan AS Roma, yang saat ini masing-masing berada di posisi 3 dan 6.

“Inter dan Milan adalah dua tim yang kuat dan mereka sama-sama bertekad untuk memenangkan Scudetto, sama seperti kami,” kata Pirlo setelah pertandingan di Allianz Stadium.

“Roma dan Napoli juga turut bersaing dalam perburuan gelar ini. Musim ini akan sangat menyenangkan, dan kami siap menantang empat tim ini sampai akhir.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*