Pelatih Lazio, Inzaghi: Inter Tim Tangguh Dan Sangat Kuat Secara Fisik

Setelah mengalami kekalahan pahit dari Atalanta dengan skor 1-4 tegah pekan lalu, tantangan berat kembali harus dihadapi oleh Lazio malam ini (04/10/20) pukul 20:00 WIB, yakn manjamu calon kuat peraih Scudetto musim ini, Inter Milan.

Jelang laga, sang juru taktik, Simone Inzaghi meminta pasukannya untuk lebih fokus dan menampilkan performa maksimal jika mereka ingin meraih tiga angka atas Nerazzurri.

“Permainan bagus saja tidaklah cukup. Melawan Inter kami harus bermain lebih baik dan menjaga konsentrasi kami agar tetap tinggi,” ujar Inzaghi, seperti dilansir oleh FcInterNews.

Ia kemudian mengatakan bahwa skuad Inter Milan dihuni oleh para pemain yang kuat dari segi fisik, dan memiliki pelatih hebat, serta ditunjang dengan kedalaman skuad yang baik:

“Lazio harus berusaha untuk menampilkan permainan yang sempurna. Skuad Inter sangat kuat dari segi fisik, tangguh untuk dihadapi, memiliki pelatih luar biasa, dan punya opsi pemain yang banyak untuk melakukan rotasi. Jadi, kami akan membutuhkan konsentrasi yang lebih tinggi dari pertandingan sebelumnya (vs Atalanta),”

Biancocelesti memenangkan pertandingan perdana mereka musim ini melawan Cagliari 2-0, tetapi tersandung ketika berhadapan tim kuat, Atalanta, di mana mereka takluk 4-1.

Klub Ibu kota akan berusaha membayar tuntas kekalahan mereka malam ini, ketika melawan Inter Milan, yang pernah mereka tumbangkan pada musim lalu.

Sementara Nerazzurri memulai musim ini dengan meraih hasil sempurna dengan memenangkan Dua laga perdana, yakni menang atas Fiorentina 4-3, kemudian mengalahkan Benevento dengan skor 5-2.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*