Pelatih Parma, D’Aversa: Kami Akan Menunjukkan Respek Kepada Inter

Pelatih Parma, Roberto D’Aversa berkomentar jelang laga menarik Senin ini melawan Inter Milan pada Senin, 29 Juni 2020, pukul 02:45 dini hari WIB.

D’Aversa sangat memahami kondisi Inter Milan belakangan ini, di mana skuad besutan Antonio Conte itu sering melakukan kesalahan sendiri dibeberapa pertandingan terakhir. Oleh sebab itu, Pelatih Parma, Roberto D’Aversa ingin memanfaatkan kondisi tersebut, dan yakin timnya akan mampu berbicara banyak, namun ia tetap akan memberi respek kepada Nerazzurri.

Tim Ducali semakin termotivasi setelah menang telak di laga sebelumnya dengan skor 4-1 ketika bertandang ke Genoa. Sementara Inter Milan menyongsong ke pertandingan ini dengan bekal hasil yang mengecewakan ketika hanya bermain imbang melawan Sassuolo.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi saya juga akan mengatakan bahwa jika Inter benar-benar ingin menantang Scudetto, mereka tidak boleh melakukan kesalahan lagi,” kata D’Aversa.

“Kami akan menunjukkan rasa hormat kepada Inter, tetapi kami menyambut laga ini dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Kami ingin memainkan sepakbola kami sendiri, karena nilai skuad di atas kertas tidak serta merta bisa memprediksi hasil akhir.”

“Dibandingkan dengan awal musim, Inter kini sedikit berbeda dan kami harus selalu siap. Kami harus menjaga kesalahan seminimal mungkin.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*