Pelatih Red Star Belgrade, Stankovic: Demi Inter Kami Akan Membuat AC Milan Kelelahan

Pelatih Red Star Belgrade, Dejan Stankovic telah menyusun rencana untuk membantu mantan timnya, Inter Milan meraih kemenangan di laga derby Milan hari Minggu (21/02).

Gelandang legendaris Nerazzurri itu sekarang melatih tim Serbia, Red Star Belgrade dan akan menjamu AC Milan besok, Jum’at (19/02) di leg pertama pertandingan babak 32 besar Liga Europa UEFA.

Setelah laga kontra Red Star, pasukan Stefano Pioli hanya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk memulihkan diri jelang menghadapi Nerazzurri, dan Stankovic siap membuat Rossoneri kelelahan.

“Saya berharap kami akan bisa membuat pasukan AC Milan kelelahan ketika mereka menghadapi Inter akhir pekan,” kata Stankovic kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami menatap pertandingan ini berbekal dua kemenangan di saat suhu yang ekstrim (membeku),”

“Kami sedang dalam performa terbaik, tetapi saya tidak boleh sombong karena AC Milan adalah tim yang tangguh dengan banyak kualitas,”

Deki mulai menangani Red Star Belgrade pada Desember 2019 dan sukses memenangkan trofi pertamanya sebagai pelatih dengan merebut gelar liga pada Mei lalu. Deki tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Serie A di masa depan:

“Saya adalah anak dari Red Star, jadi merupakan hak istimewa dan kehormatan untuk melatih mereka,”

“Saya ada sini sekarang dan saya akan memberikan segalanya dengan benar sampai akhir,”

“Tapi yang pasti, jika saya ada kesempatan untuk kembali ke Inter atau Lazio suatu hari nanti, maka itu akan menjadi sesuatu yang luar biasa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*