Pelatih Sassuolo, De Zerbi: Kontra Inter? Kami Akan Mempersiapkan Diri Sebaik Mungkin

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi membahas posisi timnya saat ini di klasmen liga Serie A, persaingan Scudetto, dan pertandingan berikutnya melawan Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia.

Pertama-tama, ia berbicara tentang peluang Neroverdi dalam persaingan memperebutkan gelar liga musim ini. Mereka saat ini berada di posisi kedua klasmen, dengan mengoleksi 18 poin setelah melakoni Delapan pertandingan.

“Kami harus melakukan evaluasi yang bijaksana dan serius, karena ada level yang belum dapat kami capai. Memang benar kami ingin terus meraih kemenangan, tetapi ada tim lain yang lebih siap dari kami, yang dibangun untuk mencapai target tertentu,” kata De Zerbi pasca kemenangan timnya atas Hellas Verona kemarin (22/11/20).

“Kami hanya terus berusaha mencoba untuk mendapatkan kepuasan sebanyak mungkin,” tambahnya.

Pelatih yang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Nerazzurri itu kemudian membahas pertandingan mereka selanjutnya melawan Nerazzurri pada pekan depan (28/11/20):

“Kami akan mempersiapkan diri dengan cara terbaik, meningkatkan level keberanian demi mendapatkan hasil maksimal.”

Inter saat ini berada di urutan kelima di klasemen liga setelah melakoni Delapan pertandingan, mengoleksi 15 poin, atau tertinggal Satu poin dari sang rival, Juventus, yang berada di posisi Empat.

Setelah meraih Tiga poin saat menjamu Torino tadi malam (22/11/20), pasukan Antonio Conte sudah ditunggu Dua laga berat yakni melawan Real Madrid di ajang Liga Champions pada Kamis (26/11) dan menghadapi Sassuolo pada akhir pekan ini.

Nerazzurri belum memenangkan satu pertandingan pun di Liga Champions, dan oleh karena itu mereka harus berusaha mengalahkan Los Blancos demi membuka peluang untuk lolos ke fase sistem gugur.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*