Pelatih Sassuolo, De Zerbi: Kontra Inter, Kami Tampil Tanpa Rasa Takut

Jelang laga kontra Inter Milan, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi dengan yakin mengatakan bahwa timnya saat ini lebih kuat secara mental.

Duel pekan ke-9 antara Sassuol vs Inter Milan akan digelar pada Sabtu malam (28/11), pukul 21: 00 WIB. Bagi Inter, yang sedang kesulitan meraih kemenangan, partai ini bisa menjadi laga yang cukup berat.

“Ini pertemuan yang menarik. Inter tetap merupakan tim hebat, terlepas dari beberapa hasil terakhir mereka,” ujar De Zerbi kepada Sky Sport Italia.

“Sassuolo merupakan klub yang lebih kecil, tapi kami sedang mencoba untuk mengukir ruang kami di antara para tim-tim besar. Saya tidak berpikir hierarki lama telah berubah, tetapi kami akan melakukan hal yang selalu kami lakukan, yaitu bermain dengan penuh keberanian,”

“Sassuolo ingin menjalani hari ini layaknya tim besar.”

Masih ada masalah cedera bagi tim Neroverdi, yang belum terkalahkan di Serie A musim ini dan saat ini mereka bertengger di posisi kedua:

“Domenico Berardi dalam kondisi baik. Kami akan menilai apakah Filip Djuricic dapat memulai atau tidak, karena latihannya belum maksimal. Ciccio Caputo, Gregoire Defrel, Lukas Haraslin dan Federico Ricci absen,”

“Kami ingin tampil bagus, lebih cerdas dan menjaga identitas kami di setiap pertandingan. Yang kami lakukan adalah kembali menciptakan mentalitas yang kuat,”

“Sangat penting kami bermain tanpa rasa takut. Jika saya mengatakan bahwa saya tidak puas dengan tempat keempat, itu bukan berarti saya tidak suka finis di posisi keempat, maksud saya adalah kita tidak boleh puas dengan apapun yang telah kita raih sebelumnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*