Pelatih Sassuolo: Keberanian & Konsentrasi Akan Menjadi Kunci Melawan Inter

Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi mendesak para pemainnya untuk tidak gentar saat melawan Inter Milan di laga lanjutan Serie A Minggu depan.

Usai mengalami kekalahan beruntun, Pasukan Antonio Conte bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan di Stadion Mapei menghadapi pasukan Roberto De Zerbi yang pada laga sebelumnya dibantai oleh Atalanta dengan skor 1-4.

Jelang pertandingan yang akan berlangsung Tanggal 20 Oktober ini, De Zerbi berkomentar di Trento Sport Festival baru-baru ini:

“Kami harus berkumpul kembali. Kami akan bertemu tim Inter yang sebelumnya kalah dari Juventus, tetapi sebelum laga itu mereka tampil lebih baik dari tim lainnya.” Kata De Zerbi kepada TuttoMercatoWeb.

“Kami harus bermain dengan keberanian dan konsentrasi. TIm seperti Inter bisa mengalahkan Anda kapan saja.”

“Kami senang melihat Sensi bermain seperti ini, dengan level yang telah ia capai dan waktu permainan yang ia perjuangkan sendiri. Jika dia melewatkan pertandingan akhir pekan depan karena cedera maka itu akan lebih baik.”

“Inter adalah tim yang kuat, Tidak perlu lagi saya menjelaskannya. Conte tahu bahwa mereka cukup bagus untuk memenangkan Scudetto, sedangkan yang saya tahu adalah tim saya bukan tim yang Anda lihat dalam dua pertandingan terakhir.”

“Pertandingan yang kami menangi atas SPAL adalah yang terbaik dalam karir manajemen saya, tetapi kemudian muncul beberapa pertandingan di mana kami tidak menunjukkan karakter yang hebat dan sangat minim dari perspektif taktis.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*