Pelatih Slavia Praha: Conte? Saya Sangat Terinspirasi Olehnya

Pelatih Slavia Praha, Jindřich Trpišovský berbicara saat konferensi pers jelang laga melawan Inter Milan, seperti yang dilansir dari fcinter1908.it.

“Saya telah menonton semua pertandingan mereka di Liga Champions, dan juga laga terbaru melawan Torino. Menurut Saya permainan mereka tidak akan banyak berubah, tetapi tim Italia tahu bagaimana membuat kejutan. Mungkin mereka mengubah sesuatu secara taktik, tetapi kami siap menghadapi mereka.”

“Saya optimis memenangkan laga ini. Akan ada suasana yang hebat, dan penonton yang membludak. Kami berusaha meraih kemenangan di rumah kami sendiri bagaimanapun caranya. Itu akan menjadi kado terbaik,”

“Barella dan Sensi? Barella adalah salah satu pemain terbaik Inter sejauh ini. Dia memainkan sepakbola yang hebat. Sensi memiliki karakteristik yang berbeda, namun ia sangat kuat. Saya tidak mengharapkan mereka cedera, dan kami menyesal Inter tidak bisa memainkannya.”

“Conte? Saya banyak mempelajari karyanya di Chelsea. Saya sangat terinspirasi olehnya. Saya pikir kemenangan di Turin menunjukkan betapa kompak dan intensnya timnya. Dia baru dua bulan memimpin Inter, dan kali ini tentu akan berbeda. Pertahanan Nerazzurri bekerja dengan sangat baik, sangat solid. Tidak ada yang bisa Saya katakan tentang Conte, ia Juara di Italia dan di Inggris. Dia berani dan tahu apa yang dia inginkan. Bagi saya Conte adalah salah satu dari lima manajer teratas di dunia.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*