Pelatih SPAL, Semplici: Tampil Tanpa Beban Kontra Inter

Saat melakukan konferensi pers pra laga, pelatih SPAL, Leonardo Semplici mengonfirmasi bahwa timnya akan tampil tanpa beban melawan Inter Milan.

Pertandingan Giornata ke 14 antara Inter Milan vs SPAL akan berlangsung pada hari Minggu, Tanggal 01/12/2019, pukul 21:00 WIB.

“Inter punya skuat dengan kualitas yang begitu hebat dan merupakan salah satu tim terbaik di Italia, bersama dengan Juventus, tetapi kata kunci bagi kami adalah keberanian,” kata Semplici.

“Kami harus melakukan pendekatan positif dan agresif, menampilkan kinerja yang luar biasa untuk membawa pulang hasil penting.”

“Gabriel Strefezza telah pulih, meskipun ia hanya berlatih dengan anggota grup lainnya hari ini, sementara Nenad Tomovic dan Thiago Cionek terlihat bagus selama pelatihan.”

“Saya tidak percaya pada nasib buruk, jadi saya melihat sepenuhnya pada tekad SPAL untuk membalikkan situasi ini. Kami harus kuat dalam bertahan dan menyerang, melampaui batas kemampuan kami.”

“Ini adalah pertandingan di mana kami akan tampil tanpa beban, jadi kami butuh permainan dengan karakter dan tekad kuat.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*