Pelatih Timnas Italia, Mancini: Saya Sangat Menyukai Kualitas Stefano Sensi

Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini mengungkapkan kekagumannya pada gelandang tengah Inter Milan, Stefano Sensi setelah kembali beraksi baru-baru ini.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019, Sensi sangat kesulitan untuk tetap fit karena diterpa cedera berulang.

Namun, setelah kembali kelapangan, Sensi tampil sangat mengesankan, dan dia telah terbukti menjadi kekuatan tambahan bagi Inter dalam beberapa pekan terakhir ini, meskipun masuk dari bangku cadangan.

“Saya sangat menyukai kualitas yang dimiliki Sensi, dia telah berkontribusi banyak hal. Saya harap dia baik-baik saja,” kata mantan pelatih Inter, Mancini dalam sesi konferensi pers jelang penutupan tahun 2020.

Mancini, yang bertanggung jawab atas tim nasional Italia sejak 2018 kemudian berbagi pemikirannya tentang kompetisi Serie A musim ini dan berbicara tentang situasi Inter Milan yang  berada di posisi kedua klasmen sementara:

“Liga lebih menarik, lebih baik untuk semua orang. Jelas bahwa Juve tetap yang terkuat, tetapi Inter kurang lebih berada di level yang sama,”

“Liga bisa memberikan keuntungan bagi tim nasional, semua tim dan pemain bisa bertarung untuk menjadi yang teratas. Kami memiliki sekelompok pemain dan kami berharap dapat menambah lebih banyak lagi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*