Pelatih Torino, Giampaolo Positif Covid-19 Jelang Laga Kontra Inter

Pelatih Torino, Marco Giampaolo dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 alias virus corona, sehingga membuatnya absen untuk pertandingan Granata berikutnya melawan Inter Milan, menurut laporan dari Sport Mediaset.

Pelatih Italia berusia 53 tahun, yang sempat menukangi AC Milan musim lalu itu dinyatakan positif virus kemarin (15/11/20), dan langsung melakukan karantina mandiri.

Dengan demikian, Giampaolo tidak akan bisa mendampingi timnya secara langsung di lapangan pada pertandingan Serie A mendatang melawan Inter Milan.

Partai Inter Milan vs Torino di pekan ke-8 Liga Italia Serie A akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Minggu (22/11/20), pukul 21:00 WIB.

Giampaolo menjadi pelatih kedua Serie A yang tertular virus, di mana sebelumnya pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, juga dinyatakan positif Covid-19 pada awal pekan ini.

Inter Milan sejauh ini juga sempat menderita akibat serangan dari Covid, di mana kasus terbaru menimpa gelandang Marcelo Brozovic yang membuatnya menjadi pemain Nerazzurri ke-8 yang menderita virus corona.

Pemain lainnya, Roberto Gagliardini terpaksa pulang dari kamp pelatihan Azzurri setelah hasil tesnya di timnas tidak meyakinkan kemarin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*