Pemain Fiorentina, Biraghi: Saya Hanya Akan Pergi Ke Inter

Bek kiri Fiorentina, Cristiano Biraghi mengatakan bahwa jika dia harus meninggalkan Fiorentina, maka tujuannya cuma pada satu klub, yakni Inter Milan.

Saat diwawancarai Radio Toscana, Biraghi menyatakan kesetiaannya pada Fiorentina ditengah rumor yang berhembus terkait kepergiannya dari Franchi setelah dipinjamkan musim lalu ke Inter. Dia bertekad untuk bertahan, tapi jika terpaksa pergi, maka hanya Nerazzurri yang diinginkannya.

“Bagi saya Florence penting dan saya bersedia bertahan selama bertahun-tahun. Tapi, jika Saya harus pergi, satu-satunya yang akan saya tuju adalah Inter. Saya juga pernah mengatakannya tahun lalu,” ujar Biraghi.

“Selebihnya saya senang berada di sini: kami dapat melakukannya dengan baik, kami sedang membangun sesuatu yang penting dan saya berharap dapat memberikan kontribusi saya untuk membawa Fiorentina ke tempat yang layak.”

Sejauh musim ini, pemain berusia 28 tahun itu telah tampil sebanyak 19 kali disemua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Satu gol dan menyumbang 5 Assist untuk La Viola.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*