Pemain Utama Atau Pelapis Sama Pentingnya Bagi Conte

Bagi Antonio Conte seluruh pemainnya, baik pemain utama atau pelapis sama pentingnya dalam upaya memenangkan Scudetto musim ini.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Conte selalu menyempatkan diri untuk memuji mereka yang bermain lebih sedikit untuk Nerazzurri, di mana ia percaya mereka sama pentingnya dengan opsi pilihan pertama Inter. Conte kerap memuji sikap Alexis Sanchez dan Andrea Ranocchia selama pelatihan.

Eks pelatih Chelsea itu mengandalkan semua orang di sisa laga musim ini untuk mempersembahkan gelar liga pertama klub sejak 11 tahun lalu.

Dua pemain pelapis, yakni Matteo Darmian dan Danilo D’Ambrosio bahkan mampu memainkan peran kunci bagi Inter sejauh ini, di mana mereka telah mencetak total Lima gol gabungan musim ini.

Sanchez juga memberikan kontribusi penting bagi Inter berkat torehan Lima gol dan Enam assist di Serie A musim ini, meski Conte tidak bisa menurunkan mantan penyerang Manchester United itu sebanyak yang seharusnya dia dapatkan.

Pemain lain, Stefano Sensi dan Matias Vecino kembali fit sepenuhnya setelah pulih dari cedera, dan bisa menjadi alternatif penting bagi Inter di lini tengah.

Sikap positif Conte itu telah membuat Ranocchia mampu mempertahankan sikap teladannya sepanjang musim ini, meki ia sangat jarang tampil.

Conte telah memastikan tim Inter memiliki semangat yang sangat sehat demi membuahkan hasil yang memuaskan di akhir musim 2020/21.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*