Pemilik Baru Fiorentina: “Chiesa Tidak Akan Menjadi Roberto Baggio”

Pemilik Baru Fiorentina, Rocco Commisso tidak ingin kasus Roberto Baggio terulang lagi saat ini pada Chiesa yang berpeluang besar hengkang Ke Juventus atau Inter Milan.

Ketika dulu Roberto Baggio meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Juventus pada Tahun 1990, terjadilah kerusuhan di jalan-jalan Florence, di mana para suporter marah besar pada keputusannya untuk meninggalkan klub demi pindah ke rival Seri A, Juventus. Sekitar 50 orang terluka dalam insiden kerusuhan itu, dan Baggio menjawab degan mengatakan bahwa dia telah ‘dipaksa’ untuk menyetujui transfer.

Pemilik baru Fiorentina, Rocco Commisso telah berbicara tentang rumor yang mengaitkan Bintang Viola, Federico Chiesa dengan kepindahan ke Juventus atau Inter, dua klub yang tampaknya menjadi pelopor untuk tanda tangan pemain muda berbakat Italia itu.

Berbicara kepada Corriere Fiorentino, Commisso mengatakan bahwa: “Chiesa tidak akan menjadi Roberto Baggio.”  

Namun, disayangkan bagi Viola bahwa Chiesa tampaknya akan meninggalkan klub musim panas ini, di mana Juventus dan Inter siap mengajukan proposal kepada bos baru itu yang mungkin tidak bisa ia tolak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*