Pemilik Ludogorets: Inter? Kami Dapat Mengalahkan Tim Dengan Anggaran Yang Lebih Besar Dari Kami

Pemilik Ludogorets, Kiril Domuschiev, tampaknya tidak gentar dengan nama besar Inter Milan, tetapi Dia malah lebih percaya diri menjelang pertandingan timnya di babak 32 besar Liga Eropa mendatang melawan Nerazzurri.

Drawing babak 32 besar Liga Eropa 2019/2020 telah dilaksanakan, di Mana Inter Milan akan bertemu dengan Klub Bulgaria, Ludogorets. Nerazzurri akan memainkan leg pertama pada Tanggal 20 Februari, sementara pertandingan leg kedua akan berlangsung pada 27 Februari di San Siro.

“Ludogorets menunjukkan bahwa uang bukanlah segalanya dalam dunia sepakbola. Pada tahun-tahun awal, tim-tim dari Sofia memiliki sumber daya yang jauh lebih besar daripada kami, tetapi itu tidak menghentikan kami untuk memenangkan liga di Bulgaria,” kata Domuschiev kepada saluran televisi Bulgaria, Nova TV.

“Di Liga Eropa kami telah menunjukkan bahwa kami dapat mengalahkan klub yang memiliki anggaran lima, enam, tujuh atau delapan kali lebih besar dari kami, seperti CSKA Moscow.”

“Kami mengganti pelatih karena kami ingin seseorang beradaptasi dengan gaya permainan kami. Itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan karena ada periode di mana pelatih baru dapat mengenal skuad dan mempersiapkan liga tetapi juga untuk pertandingan melawan Inter di Liga Eropa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*