Peminat Lazaro Semakin Banyak

Setelah resmi mendatangkan Ashley Young dari Manchester United, kini saatnya Inter Milan berusaha menemukan klub baru untuk Bek Sayap mereka, Valentino Lazaro.

Lazaro akan dipaksa untuk meninggalkan Giuseppe Meazza, meski kontranya masih cukup lama. Pemain Internasional Austria itu baru bergabung pada musim panas lalu dari tim Jerman, Hertha Berlin, dengan harga transfer mencapai 22,5 Juta Euro.

Namun sayangnya, Winger berusia 23 tahun itu belum mampu meyakinkan sang pelatih, Antonio Conte. Sejauh ini, Lazaro hanya bermain sebanyak 11 kali di semua kompetisi, dengan catatan Dua assist.

Meskipun demikian, Lazaro ternyata tidak sepi peminat. Akhir-akhir ini tidak hanya Werder Bremen dan West Ham yang tertarik untuk mengontraknya. Menurut Sky Sports Deutschland, bahwa RB Leipzig juga siap mengeksekusi pemain Austria itu. Belum ada proposal resmi yang diajukan, tetapi mantan pemain Hertha tersebut pastinya telah diyakinkan oleh tim Roten Bullen.

Selain itu, menurut laporan dari DailyStar, bahwa tim Inggris lainnya,  Newcastle siap mengajukan tawaran sebesar 18 juta poundsterling untuk memboyong Valentino Lazaro.

Sang pemilik Klub, Mike Ashley dalam sepekan ini telah memberikan lampu hijau kepada pelatih Newcastle, Steve Bruce untuk menandatangani pemain internasional Austria berusia 23 tahun itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*