Penawaran Awal Inter Untuk Alonso Adalah Pinjaman Berbayar 2 Juta Euro

Negosiasi antara Inter Milan dan Chelsea untuk transfer Marcos Alonso sedang berlangsung, di mana penawaran awal mereka adalah kesepakatan pinjaman sebesar € 2 juta, dan opsi untuk membeli seharga € 18 juta.

Menurut laporan dari fcinternews, bahwa negosiasi antara Inter dan Chelsea sudah berlangsung untuk kesepakatan Marcos Alonso, di mana tuntutan dari Chelsea adalah € 25 juta.

Inter Milan akan mencoba untuk meminjamnya dengan biaya awal € 2 juta ditambah € 18 juta jika klub memutuskan untuk mempermanenkannya. Chelsea terbuka untuk mengirimnya ke San Siro, meskipun mereka lebih suka melakukan kesepakatan permanen segera atau setidaknya kewajiban untuk pembelian.

Salah satu masalah utama Inter Milan saat ini adalah sektor sayap kiri karena kondisi Kwadwo Asamoah yang tidak stabil dan kinerja Cristiano Biraghi yang belum memadai. Di posisi ini, Antonio Conte mengharapkan adanya penandatanganan baru karena ia tidak bisa terus bereksperimen dengan opsi yang terbatas, dan juga ia mengembalikan Lazaro ke posisi alaminya, di sayap kanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*