Pengacara Icardi: Ini Bukan Masalah Uang, Mauro Hanya Ingin Bermain

Pengacara Mauro Icardi, Giuseppe Di Carlo telah mengungkap bahwa kasus Icardi ini bukan soal uang, tetapi soal statusnya di Klub, di mana ia menginginkan agar diintegrasikan kembali ke Tim utama Inter.

Icardi dan Wanda Nara telah memutuskan untuk menempuh jalur hukum, menuntut Inter atas perlakuan mereka terhadapnya dan sang pengacara telah berbicara dengan sportmediaset tentang masalah ini.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa tuntutan pembayaran kompensasi itu adalah konsekuensi yang diperlukan atas upaya hukum, bukan inisiatif dari pemain. Gugatan itu tidak akan lengkap tanpa adanya tuntutan kompensasi atas kerugian yang diderita, jumlahnya yaitu sebesar 20% dari gaji tahunan.”

“Saya tidak akan bisa mengajukan gugatan tanpa tuntutan itu, karena berkas gugatan menjadi tidak lengkap. Jika Arbitrase menilai adanya perilaku diskriminatif Inter, maka tuntutan kompensasi itu akan menjadi konsekuensi alami. Ini berlaku untuk semua orang, bukan hanya Icardi.”

“Kasus ini bukan masalah uang. Yang diharapkan Icardi adalah ia ingin menjadi bagian integral dari proyek Inter. Bagaimana mungkin dia berlatih selama dua bulan untuk persiapan tanpa berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan? ”

“Jika Icardi pindah Klub? Jelas semuanya akan ditarik. Tidak akan ada alasan untuk melanjutkan tuntutan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*