Penjualan Eriksen Bisa Membantu Inter Merekrut Milinkovic Savic

Inter bisa mendanai kesepakatan untuk gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dengan cara mengorbankan Christian Eriksen.

Sport Mediaset (via FcInter1908.it) melaporkan bahwa pelatih Nerazzurri, Antonio Conte telah meminta manajemen klub mendatangkan Milinkovic-Savic sebagai perekrutan besar di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Christian Eriksen dapat dijual kembali ke Tottenham Hotspur, dan hasil penjualannya bisa membantu memboyong gelandang tim nasional Serbia tersebut untuk memperkuat tim musim depan. Harga gelandang Denmark tersebut tentunya akan kembali naik setelah kebangkitannya akhir-akhir ini yang mampu memberi dampak yang signifikan terhadap performa Inter.

Conte yakin perekrutan pemain internasional Serbia itu akan membantu Inter semakin berkembang setelah meraih gelar Serie A musim ini.

Namun, saat ini Inter belum bisa menetapkan rencara transfer mereka hingga adanya pertemuan antara Conte dengan Beppe Marotta, Piero Ausilio, dan presiden klub, Steven Zhang.

Conte juga ingin Inter mengejar kesepakatan untuk Emerson Palmieri, yang berpotensi meninggalkan Chelsea setelah menit bermainnya sangat terbatas musim ini.

Milinkovic-Savic telah mencetak Delapan gol dan menyumbang 11 assist di semua kompetisi untuk Lazio disepanjang musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*