Pep Guardiola Dapat Restu Dari Manajemen Untuk Mengontrak Skriniar

Menurut laporan dari media Inggris, Mirror, bahwa Manchester City siap mendukung rencana Pep Guardiola untuk mengontrak Milan Skriniar pada bursa transfer Januari ini.

Kinerja di barisan Pertahanan City tidak konsisten sejauh musim ini dan sehubungan dengan bek Aymeric Laporte yang masih absen, maka Guardiola memutuskan untuk mencari bek baru.

Skriniar telah menjadi sosok penting bagi Inter Milan di bawah Antonio Conte yang sedang memburu gelar liga, di mana performa hebatnya telah menarik minat dari tim-tim besar seperti Barcelona dan Real Madrid.

Pemain 24 tahun itu menjelma menjadi salah satu pemain bertahan yang paling dicari di Eropa, dan saat ini City mulai serius membidiknya.

Namun, City mungkin akan kesulitan untuk mengontrak pemain Slovakia itu pada mercato Januari, karena Conte, khususnya tidak akan mau kehilangan pemain berharganya tersebut.

Keinginan kuat Guardiola untuk memperkuat Skuad, dan juga didukung penuh oleh manajeen City, menjadi semacam sinyal kuat bagi mereka untuk segera bergerak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*