Pepe: Vidal Lebih Kuat Daripada Eriksen

Mantan pemain Juventus, Simone Pepe menjadi bintang tamu di acara Tiki Taka, di mana Dia membandingkan Dua target utama Inter Milan, Vidal dan Christian Eriksen, yang sedang diupayakan Nerazzurri untuk memperkuat lini tengah Skuad Antonio Conte.  

“Arturo Vidal adalah pemain yang sangat tenang. Di ruang ganti dia adalah pemain yang selalu dicintai oleh semua orang. Dia memang kurang mendapat tempat di Barcelona, tetapi ketika dia diturunkan maka Dia mampu mengubah permainan. Secara objektif saya menilai Vidal lebih kuat daripada Dane (Eriksen).”

Vidal sebelumnya dikabarkan berniat hengkang dari Camp Nou di bursa transfer Januari. Pasalnya, karier pemain Chile itu bersama Barcelona tak semulus yang dibayangkan.

Namun, suatu peristiwa mengejutkan baru-baru ini mengenai pemecatan Pelatih mereka, Ernesto Valverde tampaknya bisa mengubah tekad kuat dari sang pemain untuk pindah ke Inter Milan, sehingga situasinya saat ini menjadi tidak jelas, dan mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*