Perang Penawaran Untuk Kulusevski

Inter Milan dan Juventus dilaporkan siap kobarkan pertempuran untuk mengamankan tanda tangan Dejan Kulusevski yang  saat ini membela Parma dengan status pinjaman, sementara Liverpool telah mengirim pengintai untuk memantau pemain berusia 19 tahun itu.

Pemain sayap Swedia ini tentu telah menarik perhatian musim ini, membantu Gialloblu bergerak naik ke urutan kedelapan di klasmen Serie A.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport bahwa Nerazzurri tetap memimpin perlombaan untuk merekrut pemain, karena Antonio Conte telah berulang kali meminta bala bantuan memperkuat lini tengah skuatnya.

Giuseppe Marotta ingin membawanya pada bulan Januari ini, tetapi Parma yang telah mengontraknya dengan pinjaman kering pada musim panas lalu tidak bersedia membiarkannya pergi hanya setengah musim. Sementara Atalanta, klub induk Kulusevski, menyadari bahwa cepat atau lambat mereka akan terpaksa menjualnya kepada penawar tertinggi.

La Gazzetta mengklaim bahwa La Dea menuntut tidak kurang dari € 40 juta untuk dapat melepas Kulusevski, yang telah mencetak Tiga gol dan menyumbang Lima assist sejak bergabung dengan Parma.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira mengatakan bahwa Liverpool telah mengirim pengintai mereka untuk mengamati Kulusevski di pertandingan antara Milan vs Parma.

Selain Liverpool, menurut Tuttosport bahwa ada juga pengintai dari Arsenal, Tottenham dan Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*