Perbandingan Antara Proyek Conte Dan Spalletti Musim Depan

Surat kabar yang berbasis di Milano, Gazzetta dello Sport menganalisis tentang perbandingan antara Spalletti dan Conte untuk simulasi proyeksi Inter musim depan.

Spalletti: “Di lini pertahanan, Dalbert menjadi satu-satunya yang berisiko untuk dijual. Godin dan Danilo akan bergabung. Politano sepertinya akan ditebus dan Inter sedang berusaha bernegosiasi untuk mengaktifkan opsi penebusan Keita karena Spalletti ingin mempertahankan winger itu. Bergwijn akan ditunjuk sebagai penerus Perisic, sementara itu Lautaro tampaknya dijadikan sebagai striker utama. “

Conte: “Formasi Inter kemungkinan akan berubah dari empat bek menjadi tiga bek karena Conte lebih memilih formasi 3-5-2. Lukaku atau Dzeko akan bermain bersama Lautaro karena Icardi akan dijual klub. Keita tidak akan ditebus dan Perisic akan dipertimbangkan. Danilo juga akan sangat baik untuk Conte sebagai alternatif untuk D’Ambrosio di bek kanan. Hal yang sama berlaku untuk Godin, yang akan mengisi lini pertahanan. Bastoni bisa diperbantukan untuk memperluas opsi di pertahanan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*